SiapĀ  Menangkan Jagoannya, Tim Sahabat Fadila Saputra DirikanĀ Posko di Setiap Kelurahan

Rabu, 14 Juni 2023

Tim pemenangan Fadila Saputra

PEKANBARU, Riautribune.com --- Tim Pemenangan Fadila Saputra, Bakal Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 7 Payung Sekaki dan Senapelan Kota Pekanbaru  akan bekerja ekstra untuk memenangkan jagoannya.  Bahkan, Tim bersama relawan  sudah mendirikan  5 (lima) buah posko Sahabat Fadila Saputra  di kelurahan yang ada di Kecamatan Payung Sekaki . 

Hal ini di katakan  Ketua Koordinator  Tim Pemenangan Sahabat Fadila Saputra, Syafrudin yang dikenal dengan panggilan Babam di Kelurahan Air hitam, Selasa (13/6). 

Bams mengatakan timnya akan terus bergerak dan akan mendirikan posko di setiap kelurahan  yang ada di kecamatan payung sekaki dan senapelan. " Kita main tipis-tipis namun pasti. InsyaAllah di setiap kelurahan  akan berdiri posko pemenangan sahabat Fadila Saputra," ujarnya. 

Bams beserta tim  sangat  optimis bisa memenangkan Fadila Saputra menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru.  Rasa optimisme itu, karena didasari bahwa Fadila Saputra merupakan sosok yang Low Profil dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi. 

" Bang Fadil ini dikenal ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Ia jugabtak segan-segan membantu teman atau warga yang mengalami kesulita. Ini adalah nilai plus yang akan selalu kami gaungkan di tengah-tengah masyarakat Kota Pekanbaru," tutup nya. 

Meski sebagian besar Caleg masih bersikap wait and see menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi soal sistem Pemilu apakah akan berlangsung terbuka atau tertutup, Fadila Saputra terus aktif melakukan sosialisasi. Saat ini, Fadil memiliki teman tandem dari Partai Kebangkitan Bangsa, Hj. Nuraida untuk Provinsi Riau dapil Pekanbaru dan Sugianto Untuk DPR RI dapil Riau 1. (Rls)